Jumat, 14 November 2008

traNsit di SinGapoRe

Hi, Sandra udah nyampe di Singapore nih, tadi nyampe nya pake pesawat SQ 963.
Di Singapore beda waktu 1 jem lebi cepet dari Jakarta, nah skrg udah jam 11.30 pm. Tapi nya Sandra musti tunggu lagi ampe jam 2.30 am,baru lah aku brangkat ke Johannesburg. Lama ya nunggu nya... mana aku udah mulai ngantuk lagi...Untung de di Singapore ada internet gratis, jadi bisa browsing2 ..^_^

Nah kebetulan aku brangkatnya ga sendiri..ada mama and my manager mR. Monty yang ikut anterin, jadi seru deh ga kesepian. Tp kasian udah pada ngantuk banget de kayanya.terutama si mama..hehehe..

Nanti sesampai di Johannesburg ato singkat nya Joburg, Sandra langsung masuk karantina nih! selama seBULAn lagi..aduu moga moga temen sekamarnya bae de..jadi bisa betah sebulanan..
nAh klo taon lalu, waktu aku nanya ama Miss Indo 07, Disti dapet temen sekamarnya dari negara India. Utungnya ktnya orang nya bae>>jadi dia ok ok aja..Hopefully kali ini aku juga dapet yang Ok juga de...! Doain ya temen 2!!

ukuk de..
sandra got to go ..internet time nya da mo abis..
nanti aku update lagi yaahh...

lOve
ChuBs


nt:(maksudnya buat Chubby) hihihih

1 komentar:

Jodhy mengatakan...

say, dont forget post in pic kamu everyday yach...gw tunggu...JLU...

Jodhy